Post Page Advertisement [Top]


Pajangan Rumah Unik yang dibuat dari Limbah Kertas.  Warna Cerianya akan mempercantik ruang favorit Anda. Bisa Anda Pajang di dapur Anda, ruang kerja Anda, kamar tidur anak Anda, atau ruang kreatif Anda. Bisa juga untuk hadiah!!

Hallo! Perkenalkan Saya Chandra Malini. Saya mulai membuat aneka kerajinan dari bubur kertas  atau dikenal juga dengan Paper Mache ketika saya menjadi ibu rumah tangga dengan anak-anak yang hobby sekali menggambar dan tumpukan kertas dari hari ke hari semakin banyak. Lalu saya mempunyai ide untuk membuat kerajinan tangan dari limbah kertas. Dengan harapan semakin banyak orang mempunyai pilihan pajangan dekorasi yang unik namun juga ramah lingkungan. Di zaman yang serba instant ini, produk plastik sepertinya menyerbu dari segala penjuru. Dan kita tahu plastik membutuhkan ribuan tahun untuk terurai dialam. Dengan menggunakan barang-barang yang ramah lingkungan, rumah kita bebas dari bahan-bahan berbahaya yang bisa jadi mengancam jiwa kita dan anak-anak kita. Kita bisa mendekorasi rumah kita dengan barang barang yang aman bagi lingkungan juga. Stttssst, anak-anak juga saya yakin suka dengan figur burung ini karena lucu, bisa dibuat mainan edukasi juga kaaan.



Produk kerajinan tangan yang saya buat dibuat dari kertas sisa doodling anak-anak saya sehingga jika Anda memutuskan untuk membeli kerajinan tangan yang saya buat maka secara tidak langsung Anda ikut mengurangi limbah sampah. Tiap burung saya desain dulu dalam buku sketsa, begitu juga warnanya sehingga dijamin setiap figur berbeda satu sama lain. Cat yang digunakan adalah cat akrilik dan kaki dibuat dari kawat yang disemprot warna emas. Perlu paling tidak 1 jam untuk membentuk figur burung dari kertas dan selotip, belum termasuk waktu pengeringan, pengecatan dan finishing (finishing menggunakan cat semprot clear).

Figur burung yang saya buat ada 2 warna yaitu burung berkepala biru laut dan burung berkepala merah marun.

Figur burung ini mempunyai berat hampir sama yaitu 50 gram dan tinggi 10 cm dan panjang 17 cm.

Berikut adalah beberapa foto dari beberapa sudut yang berbeda sehingga Anda bisa mempunyai bayangan seperti apa jika Anda pegang.


Sisi Kiri


Atas

Atas



Atas pertimbangan proses pembuatannya yang lumayan lama, harga sepasang burung Rp. 150.000,00 belum termasuk Ongkos kirim. Saya sekarang berdomisili di Timika, Papua jadi ongkos kirim menyesuaikan.

Untuk pemesanan silahkan hubungi saya melalui Whats App di 081.393.00.4979 atau melalui email: ChandraMalini81@gmail.com
Instagram Account: @handmadebychandramalini

Have a wonderfull weekeend......
Chandra Malini




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib