Post Page Advertisement [Top]

 Hallo pembaca,


Belajar membuat kertas Online pernah saya selenggarakan beberapa bulan lalu dan antusiasme lumayan bagus. Kelas ini diselenggarakan melalui kelas Whatsapp grup. Materi dibagi dalam bentuk vidio, pdf ilustrasi. Dikarenakan ukuran vidio yang besar, maka peserta hanya mendapatkan link menuju tutorial.


Jika pembaca tertarik dengan Kelas Online ini bisa menghubungi nomor yang tertera di flyer berikut beserta informasi materi apa saja yang didapatkan kalau mendaftar kelas Online ini.






Kelebihan kelas online adalah akses yang mudah, peserta bisa praktek secara mandiri kapan saja dan dimana saja, tidak terikat ruang dan waktu. Namun begitu kelas online juga mempunyai kekurangan yaitu kita tidak tahu kendala apa saja yang dialami oleh peserta secara langsung. Untuk itu KertasbyAlin membuka kelas offline yang diselenggarakan di studio kecil kami di desa Wonorejo, Karanganyar, Jateng. 


Foto-foto yang dikirim oleh Mami Aysiang, seorang peserta 
kelas Online membuat kertas daur ulang (Foto Pribadi)


Dikelas Offline ini Anda akan belajar membuat kertas daur ulang secara langsung. Dalam waktu 1-2 jam, Anda akan belajar membuat kertas daur ulang di studio kami di Gondangrejo, Karanganyar. Adapun materi disesuikan dengan peserta. Apakah anak-anak, ibu-ibu atau pelajar. Alat-alat kami sediakan, Anda hanya perlu datang dan belajar bersama kami.


Untuk biaya kelas offline yaitu Rp. 150.000,00 / orang. Jika berminat silahkan hubungi kami melalui IG KertasbyAlin atau WA ke nomor 0888.1243.218 atau klik formulir berikut ini Formulir Pendaftaran Kelas Privat Membuat Kertas Daur Ulang




Salam,

Kak Alin


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib